Connect With Us

Kondisi Mukmainah Korban Longsor Bandara Soetta Berangsur Membaik

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 Februari 2018 | 14:00

| Dibaca : 803

Head Division of Business Development Siloam Hospital, Alexander Mutak, saat konferensi pers di halaman Emergency Siloam Hospital, Tangerang, Rabu (7/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Kondisi Mukmainah, 24, korban selamat dari musibah longsornya dinding underpass sepanjang 20 meter di Perimeter Selatan, Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, semakin membaik. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Head Division of Business Development Siloam Hospital Alexander Mutak, saat konferensi pers di halaman Emergency Siloam Hospital, Tangerang, Rabu (7/2/2018).

Ia mengatakan, semenjak Mukmainah dirawat di Siloam Hospital setelah dievakuasi petugas gabungan semakin hari kondisinya semakin membaik.

BACA JUGA:

"Kondisinya sangat baik, sangat sehat, sudah bisa berbicara intens," ujarnya.

Kendati demikian, tubuh Mukmainah masih mengalami pegal-pegal akibat semalaman penuh dirinya terjebak di dalam mobil yang tertimbun material beton dan tanah.

"Tapi masih ada pegal-pegal. Dibagian kaki yang terjepit sudah mulai bisa digerakkan. Yang jelas tim dokter kita sudah kerja maksimal," katanya.

Alex juga bersyukur karena gejala-gejala yang dialami Mukmainah seperti memar dibagian tubuh sedikit demi sedikit bisa sembuh.

"Tidak ada retak di tulang, jadi kita bersyukur. Memar hanya dibagian pinggul kiri, punggung sedikit di daerah pinggang," ungkapnya.

Menurut Alex, saat ini, Mukmainah ditangani oleh dua dokter spesialis yakni dr spesialis otopedi dan dr spesialis penyakit dalam.

Dan dua atau tiga hari kedepan, Mukmainah juga bisa dipindahkan ke ruang perawatan biasa. Sebab saat ini Mukmainah sedang dirawat di ruang semi intensif.

"Kita doakan ya dua tiga hari kedepan sudah akan bisa dipindahkan," paparnya.

Seperti diketahui, Mukmainah merupakan warga Batu Ceper, Kota Tangerang, adalah korban tertimbunnya longsor underpass di Perimeter Selatan, Bandara Soekarno Hatta, bersama Almarhumah Dyani Putri.(RAZ/RGI)

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

KOTA TANGERANG
Bawaslu Kota Tangerang Kurang Pengawas TPS, Yuk Buruan Daftar!

Bawaslu Kota Tangerang Kurang Pengawas TPS, Yuk Buruan Daftar!

Kamis, 21 Maret 2019 | 19:08

TANGERANGNEWS.com-Bawaslu Kota Tangerang memperpanjang waktu perekrutan Pengawas TPS (PTPS) hingga 24 Maret 2019 mendatang. Yuk

TANGSEL
Airin Harap Bantuan Untuk Tangsel Meningkat

Airin Harap Bantuan Untuk Tangsel Meningkat

Kamis, 21 Maret 2019 | 22:47

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany membuka Diskusi Kelompok Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby