Connect With Us

Kondisi Mukmainah Korban Longsor Bandara Soetta Berangsur Membaik

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 Februari 2018 | 14:00

| Dibaca : 577

Head Division of Business Development Siloam Hospital, Alexander Mutak, saat konferensi pers di halaman Emergency Siloam Hospital, Tangerang, Rabu (7/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Kondisi Mukmainah, 24, korban selamat dari musibah longsornya dinding underpass sepanjang 20 meter di Perimeter Selatan, Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, semakin membaik. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Head Division of Business Development Siloam Hospital Alexander Mutak, saat konferensi pers di halaman Emergency Siloam Hospital, Tangerang, Rabu (7/2/2018).

Ia mengatakan, semenjak Mukmainah dirawat di Siloam Hospital setelah dievakuasi petugas gabungan semakin hari kondisinya semakin membaik.

BACA JUGA:

"Kondisinya sangat baik, sangat sehat, sudah bisa berbicara intens," ujarnya.

Kendati demikian, tubuh Mukmainah masih mengalami pegal-pegal akibat semalaman penuh dirinya terjebak di dalam mobil yang tertimbun material beton dan tanah.

"Tapi masih ada pegal-pegal. Dibagian kaki yang terjepit sudah mulai bisa digerakkan. Yang jelas tim dokter kita sudah kerja maksimal," katanya.

Alex juga bersyukur karena gejala-gejala yang dialami Mukmainah seperti memar dibagian tubuh sedikit demi sedikit bisa sembuh.

"Tidak ada retak di tulang, jadi kita bersyukur. Memar hanya dibagian pinggul kiri, punggung sedikit di daerah pinggang," ungkapnya.

Menurut Alex, saat ini, Mukmainah ditangani oleh dua dokter spesialis yakni dr spesialis otopedi dan dr spesialis penyakit dalam.

Dan dua atau tiga hari kedepan, Mukmainah juga bisa dipindahkan ke ruang perawatan biasa. Sebab saat ini Mukmainah sedang dirawat di ruang semi intensif.

"Kita doakan ya dua tiga hari kedepan sudah akan bisa dipindahkan," paparnya.

Seperti diketahui, Mukmainah merupakan warga Batu Ceper, Kota Tangerang, adalah korban tertimbunnya longsor underpass di Perimeter Selatan, Bandara Soekarno Hatta, bersama Almarhumah Dyani Putri.(RAZ/RGI)

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Santer diberitakan diberbagai media, Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Tangerang dipecat Gubernur Banten Wahidin Halim karena melakukan pungutan liar (pungli).

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein