Connect With Us

Kasus Penembakan Misterius di Tangerang Masih PR Kapolres

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 30 Juni 2020 | 18:38

| Dibaca : 552

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto saat di wawancarai kasus penembakan misterius ke dua pemuda, Kota Tangerang, Senin (8/6/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Kepolisian masih memiliki pekerjaan rumah (PR) terkait kasus penembakan misterius. Sebab, kasus yang sudah terjadi hampir sebulan lalu di sejumlah titik di Kota Tangerang itu belum juga terungkap. 

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Burhanuddin mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus penembakan yang melukai Ozi, 18, dan Ikhsan, 20, tersebut. 

"Kasus penembakan misterius masih lidik," ujarnya saat ditemui di Mapolres Metro Tangerang Kota, Selasa (30/6/2020). 

Peristiwa penembakan misterius ini terjadi di tiga lokasi yakni kawasan wisata kuliner Laksa, Taman Gajah Tunggal, dan Restoran Bakmi Mega pada Jumat (5/6/2020). Lokasi ini masih dalam wilayah Kecamatan Tangerang.

Burhanuddin mengaku, belum ditemukannya titik terang kasus penembakan yang diduga pelaku menggunakan senjata jenis senapan angin tersebut karena terkendala bukti-bukti. 

Baca Juga :

"Kami terkendala saksi dan CCTV," katanya. 

Namun Burhanuddin mengaku, pihaknya masih terus melakukan penyidikan kasus ini hingga berhasil diungkap agar tidak timbul keresahan publik. 

"Tapi masih lanjut penyidikannya," tuturnya. 

Sementara itu, Ketua SAPMA PP Kota Tangerang Haris Setiawan mengatakan, pihaknya akan melakukan audiensi dengan Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota. 

Seperti diketahui, korban Ikhsan merupakan kader SAPMA PP Kota Tangerang yang juga mahasiswa aktif di Universitas Muhammadiyah Tangerang. 

"Kami akan melakukan audiensi dalam waktu dekat untuk mempertanyakan dan mengawal kasus ini," katanya. (RMI/RAC)

BANTEN
Limbah Baja-Nikel Dimanfaatkan untuk Bangun Jalan di Cilegon

Limbah Baja-Nikel Dimanfaatkan untuk Bangun Jalan di Cilegon

Kamis, 16 Juli 2020 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Limbah nikel dan baja mulai dimanfaatkan sebagai material pondasi bawah pengganti batu untuk pembangunan jalan di Cilegon. Limbah yang biasa disebut slag itu dinilai lebih efisien ketimbang batu alam

HIBURAN
Pocari Sweat Gelar Lomba Lari Virtual

Pocari Sweat Gelar Lomba Lari Virtual

Senin, 13 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat, minuman isotonik pengganti cairan

TANGSEL
Ternyata ini Pemicu Lurah Benda Baru Pamulang Dipolisikan

Ternyata ini Pemicu Lurah Benda Baru Pamulang Dipolisikan

Kamis, 16 Juli 2020 | 23:59

TANGERANGNEWS.com-Saidun, Lurah Benda Baru, Pamulang Tangerang Selatan dilaporkan ke pihak berwajib karena diduga telah merusak sejumlah barang milik Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Kota Tangerang Selatan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi