Connect With Us

Kurangi Balap Liar, Airin & Polres Tangsel Gelar Kejuaraan Drag Bike

Yudi Adiyatna | Minggu, 28 Januari 2018 | 18:00

| Dibaca : 1883

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat Meresmikan Pembukaan Kejuaraan balap motor Drag Bike Competition 2018. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangsel menggelar kejuaraan balap motor Drag Bike Competition 2018 di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Tangsel, Minggu (28/1/2018). 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto beserta Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany itu bertujuan untuk mengurangi aksi kebut-kebutan kendaraan motor di wilayah Tangsel sendiri.

BACA JUGA:

"Supaya mengurangi aksi kebut-kebutan di jalan raya dan menyalurkan hobi anak-anak muda yang hobi balapan motor," ujar Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, Minggu (28/1/2018) di lapangan Sunburst BSD.

Selain itu dengan diadakannya kegiatan yang baru pertama kali itu, Kapolres berharap para generasi muda bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

" Ini salah satu cara mendekatkan Polri kepada kalangan pemuda, biar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," terang Kapolres.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Satlantas Drag Bike Iful Syaifullah mengatakan, pihaknya menerima sekitar 400-an lebih peserta yang mendaftar dari berbagai wilayah dan kategori yag ada.

"Terdapat 400 peserta yang sudah mendaftar. Para peserta berasal dari wilayah Tangerang Raya dan juga ada yang dari Jawa Timur dan Jawa Tengah," jelas Ipul Syafullah.(DBI/RGI)

NASIONAL
Fraksi PKS DPR RI Minta Pemerintah Tidak PHP Soal Omnibus Law

Fraksi PKS DPR RI Minta Pemerintah Tidak PHP Soal Omnibus Law

Kamis, 14 November 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-DPR-RI menyambut baik rencana Pemerintah mengajukan Rancangan Undang-Undang (UU) Omnibus Law tentang Cipta

BANDARA
Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Kamis, 14 November 2019 | 21:59

TANGERANGNEWS.com—Bisnis personal shopper atau pelaku jasa titip (jastip) ilegal kian menjamur belakangan ini. Bahkan pelaku jastip terang-terangan menawarkan jasanya melalui media sosial.

HIBURAN
Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Produsen pasta La fonte, menggelar festival kuliner berbagai menu pasta di pelataran parkir Aeon Mall, BSD City, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Kamis, 7 November 2019 | 18:45

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Makmur Tangerang menorehkan catatan baru. Skuat yang mewakili Banten di Liga

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous