Connect With Us

Kurangi Balap Liar, Airin & Polres Tangsel Gelar Kejuaraan Drag Bike

Yudi Adiyatna | Minggu, 28 Januari 2018 | 18:00

| Dibaca : 2377

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat Meresmikan Pembukaan Kejuaraan balap motor Drag Bike Competition 2018. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangsel menggelar kejuaraan balap motor Drag Bike Competition 2018 di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Tangsel, Minggu (28/1/2018). 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto beserta Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany itu bertujuan untuk mengurangi aksi kebut-kebutan kendaraan motor di wilayah Tangsel sendiri.

BACA JUGA:

"Supaya mengurangi aksi kebut-kebutan di jalan raya dan menyalurkan hobi anak-anak muda yang hobi balapan motor," ujar Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, Minggu (28/1/2018) di lapangan Sunburst BSD.

Selain itu dengan diadakannya kegiatan yang baru pertama kali itu, Kapolres berharap para generasi muda bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

" Ini salah satu cara mendekatkan Polri kepada kalangan pemuda, biar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," terang Kapolres.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Satlantas Drag Bike Iful Syaifullah mengatakan, pihaknya menerima sekitar 400-an lebih peserta yang mendaftar dari berbagai wilayah dan kategori yag ada.

"Terdapat 400 peserta yang sudah mendaftar. Para peserta berasal dari wilayah Tangerang Raya dan juga ada yang dari Jawa Timur dan Jawa Tengah," jelas Ipul Syafullah.(DBI/RGI)

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

KAB. TANGERANG
Polsek Curug Woro-woro New Normal

Polsek Curug Woro-woro New Normal

Kamis, 28 Mei 2020 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Menjelang pelaksanaan new normal atau aktivitas normal baru, Polsek Curug melakukan sosialisasi protokol kehatan di Jalan Raya STPI, depan Pasar Curug, Kelurahan Curug Kulon Kabupaten Tangerang

KOTA TANGERANG
Marinus Gea Donasikan APD ke RSUD Tangerang

Marinus Gea Donasikan APD ke RSUD Tangerang

Kamis, 28 Mei 2020 | 17:52

TANGERANGNEWS.com–Anggota Komisi III DPR RI Marinus Gea menyalurkan donasi berupa alat pelindung diri (APD) ke RSUD Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein