Connect With Us

Jenazah Korban Tanjakan Emen Dimakamkan Secara Massal di Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 11 Februari 2018 | 17:00

| Dibaca : 8023

Sebanyak 19 jenazah korban tewas kecelakaan bus di Tanjakan Emen, Subang, dimakamkan di Taman Makam Legoso, Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel, Minggu (11/2/2018) siang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 19 jenazah korban tewas kecelakaan bus di Tanjakan Emen, Subang, akhirnya dimakamkan di Taman Makam Legoso, Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel, Minggu (11/2/2018) siang. Sementara itu sisanya 8 jenazah korban dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan tersendiri.

Pemakaman tersebut dilakukan seusai para jenazah tersebut dimandikan dan disalatkan di Masjid yang terletak di RSUD Tangsel,Pamulang.

"Setelah tadi sebagian sudah disalatkan di Masjid, kemudian dibawa ke TPU dan mulai dimakamkan," ujar Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widyanto, Minggu (11/2/2018).

BACA JUGA:

Para penggali makam menyiapkan sedikitnya 10 lubang kubur yang diantaranya, dua lubang kubur ukuran besar untuk 19 orang, terdiri dari makam pria dan wanita, serta enam makam sendiri-sendiri yang terpisah.

Salah seorang penjaga makam, Fajar mengatakan, di kuburan massal terdapat dua lubang, untuk 19 orang. Terdiri dari makam pria dan wanita yang letaknya di paling bawah.

"Kuburan massal 2 lubang, perempuan dan lelaki dipisah sendiri-sendiri. Dan yang satu lubang sendiri ada delapan," ungkapnya.

Isak tangis pun mengiringi pemakaman korban. Bahkan ada salah satu keluarga yang masih lemas setelah mengetahui keluarganya sudah tiada.

"Kemarin pamitnya mau ke Lembang, besoknya pulang. Tapi benar-benar pulang dan enggak akan kembali lagi ke rumah," tutur Ningsih salah seorang keluarga korban sambil menangis.

Meski demikian, Ningsih mengaku sudah mengikhlaskan kepergian ibunya itu. "Terpenting pemulangan dan pemakaman ibu enggak ada yang terhalang dan dimudahkan," ucapnya sedih.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie