Connect With Us

Harta Cewek yang Tewas di Apartemen Habitat Raib

Yudi Adiyatna | Minggu, 12 Mei 2019 | 16:00

| Dibaca : 12721

Apartemen Habitat yang berlokasi di Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Di sini lah Sulastri, 21, ditemukan tewas tanpa busana. (TangerangNews2019 / Romli )

TANGERANGNEWS.com-Selain menjadi korban pembunuhan, Sulastri alias Tari, 21, ternyata juga dirampok di kamarnya di Apartemen Habitat, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Perampokan barang-barang berharga milik korban diduga dilakukan oleh pelaku usai tega menghabisi nyawanya.

"Dugaannya pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Minggu (12/5/2019).

BACA JUGA:

Barang-barang berharga milik Tari yang diketahui hilang adalah dua unit ponsel, perhiasan emas berupa kalung, gelang serta cincin dan dompet berisikan uang tunai sebesar Rp5 juta. Barang-barang itu diduga dibawa lari pelaku.

"Dari keterangan saksi, yaitu pacar korban yang menemukan pertama kali, dia melihat keadaan laci tempat menyimpan dompet sudah terbuka, dan 2 unit HP sudah tidak ada. Begitupun kalung, gelang dan cincin juga sudah tidak dikenakan oleh korban," kata Alex.

 

Korban diketahui sebelumya menerima tamu kencan yang datang ke kamar apartemennya. Kekasihnya Andra yang tinggal bersama korban, sejak pagi hari meninggalkan korban seorang diri di apartemen.

Sepulangnya ke apartemen, sekitar pukul 19.00 WIB, Andra mendapati Tari sudah tidak bernyawa dengan kondisi tanpa busana.(RAZ/RGI)

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

SPORT
10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

Minggu, 17 November 2019 | 10:20

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) usia 8-11 ikuti audisi Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (DCWIBC), Sabtu (16/11).

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

KOTA TANGERANG
Edi Suhendi Nakhodai Perpani Kota Tangerang, Targetnya Juara

Edi Suhendi Nakhodai Perpani Kota Tangerang, Targetnya Juara

Selasa, 19 November 2019 | 19:28

TANGERANGNEWS.com—Edi Suhendi terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tangerang periode 2019-2023.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous