Connect With Us

Harta Cewek yang Tewas di Apartemen Habitat Raib

Yudi Adiyatna | Minggu, 12 Mei 2019 | 16:00

| Dibaca : 12127

Apartemen Habitat yang berlokasi di Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Di sini lah Sulastri, 21, ditemukan tewas tanpa busana. (TangerangNews2019 / Romli )

TANGERANGNEWS.com-Selain menjadi korban pembunuhan, Sulastri alias Tari, 21, ternyata juga dirampok di kamarnya di Apartemen Habitat, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Perampokan barang-barang berharga milik korban diduga dilakukan oleh pelaku usai tega menghabisi nyawanya.

"Dugaannya pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Minggu (12/5/2019).

BACA JUGA:

Barang-barang berharga milik Tari yang diketahui hilang adalah dua unit ponsel, perhiasan emas berupa kalung, gelang serta cincin dan dompet berisikan uang tunai sebesar Rp5 juta. Barang-barang itu diduga dibawa lari pelaku.

"Dari keterangan saksi, yaitu pacar korban yang menemukan pertama kali, dia melihat keadaan laci tempat menyimpan dompet sudah terbuka, dan 2 unit HP sudah tidak ada. Begitupun kalung, gelang dan cincin juga sudah tidak dikenakan oleh korban," kata Alex.

 

Korban diketahui sebelumya menerima tamu kencan yang datang ke kamar apartemennya. Kekasihnya Andra yang tinggal bersama korban, sejak pagi hari meninggalkan korban seorang diri di apartemen.

Sepulangnya ke apartemen, sekitar pukul 19.00 WIB, Andra mendapati Tari sudah tidak bernyawa dengan kondisi tanpa busana.(RAZ/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

TANGSEL
Sejumlah Srikandi Didengungkan Maju Pilkada Tangsel

Sejumlah Srikandi Didengungkan Maju Pilkada Tangsel

Minggu, 26 Mei 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pergelaran Pilkada Kota Tangerang Selatan yang akan dihelat pada tahun 2020 mendatang, sudah mulai dilirik oleh banyak figur yang ingin mencalonkan diri menggantikan Airin Rachmi Diany.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)