Connect With Us

Harta Cewek yang Tewas di Apartemen Habitat Raib

Yudi Adiyatna | Minggu, 12 Mei 2019 | 16:00

| Dibaca : 12372

Apartemen Habitat yang berlokasi di Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Di sini lah Sulastri, 21, ditemukan tewas tanpa busana. (TangerangNews2019 / Romli )

TANGERANGNEWS.com-Selain menjadi korban pembunuhan, Sulastri alias Tari, 21, ternyata juga dirampok di kamarnya di Apartemen Habitat, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Perampokan barang-barang berharga milik korban diduga dilakukan oleh pelaku usai tega menghabisi nyawanya.

"Dugaannya pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Minggu (12/5/2019).

BACA JUGA:

Barang-barang berharga milik Tari yang diketahui hilang adalah dua unit ponsel, perhiasan emas berupa kalung, gelang serta cincin dan dompet berisikan uang tunai sebesar Rp5 juta. Barang-barang itu diduga dibawa lari pelaku.

"Dari keterangan saksi, yaitu pacar korban yang menemukan pertama kali, dia melihat keadaan laci tempat menyimpan dompet sudah terbuka, dan 2 unit HP sudah tidak ada. Begitupun kalung, gelang dan cincin juga sudah tidak dikenakan oleh korban," kata Alex.

 

Korban diketahui sebelumya menerima tamu kencan yang datang ke kamar apartemennya. Kekasihnya Andra yang tinggal bersama korban, sejak pagi hari meninggalkan korban seorang diri di apartemen.

Sepulangnya ke apartemen, sekitar pukul 19.00 WIB, Andra mendapati Tari sudah tidak bernyawa dengan kondisi tanpa busana.(RAZ/RGI)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

KAB. TANGERANG
Anggaran Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang Rp22,1 Miliar

Anggaran Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang Rp22,1 Miliar

Selasa, 16 Juli 2019 | 11:39

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, akan mengelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 153 desa yang tersebar pada 29 kecamatan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt