Connect With Us

Waduh! Pasangan Mesum Terciduk di Cats Massage Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 25 Juni 2019 | 20:03

| Dibaca : 90640

Petugas Satpol PP Kota Tangsel menggerebek panti pijat Cats Massage di Ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (25/6/2019) sore. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sat Pol PP Kota Tangsel kembali menggerebek panti pijat yang diduga jadi tempat praktik prostitusi di kawasan Ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (25/6/2019) sore.

Petugas menggerebek panti pijat Cats Massage and Bar di lokasi tersebut. Panti Pijat yang beroperasi di sebuah ruko dengan tiga lantai itu belum lama beroperasi. Informasi yang dihimpun TangerangNews, juga belum memiliki ijin di kawasan Ruko Boulevard BSD yang selama ini dikenal sebagai kawasan lokasi hiburan di Tangsel. 

BACA JUGA:

Puluhan petugas itu langsung merangsek masuk ke dalam ruko. Sekitar 10 kamar tempat memijat yang berada di lantai dua dan tiga pun satu persatu disisir.

Saat melakukan pemeriksaan itu, petugas memergoki terapis wanita dengan seorang pria dengan kondisi tak sehelai benang pun ditubuhnya. Bahkan,  bahkan di kamar kecil berukuran sekira 2x3 meter itu, ditemukan pula kondom bekas pakai.

"Iya nanti dulu pak, saya pakai baju dulu, tapi jangan difoto-foto dulu pak," ucap terapis wanita tersebut sambil menutupi wajah di atas kasur lantai.

Karena tak sehelai benang pun pada tubuhnya, kemudian, petugas wanita pun masuk ke dalam kamar. Kedua orang itu diperintahkan segera mengenakan pakaiannya. Kemudian mereka digiring ke lobby di lantai satu untuk didata petugas.

"Memang pelayanannya harus telanjang begini ya? terus ini ada kondom segala? aturannya bisa begini?" tanya salah satu petugas Satpol PP wanita kepada terapis dan pria yang kepergok itu.

Selain menemukan dua orang yang diduga berbuat zinah, petugas juga menemukan beberapa kardus berisi minuman keras dari Bar di lantai dasar bangunan itu. 

Petugas kemudian menggiring mereka yang terciduk itu berikut beberapa barang yang disita ke kantor Satpol PP di Jalan Puspiptek, Setu, Tangsel.(MRI/RGI)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BANDARA
Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:15

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 467 anak buah kapal (ABK) dari Madrid yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang menjalani rapid test COVID-19. Hasilnya, 16 diantaranya dinyatakan reaktif

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein