Connect With Us

Polisi Akan Periksa Kontraktor Underpass Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 1651

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Akhmad Yusep, saat melakukan Periksaan Kontraktor Underpass di Bandara Soetta, Selasa (6/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Tembok sepanjang 20 meter di underpass Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, ambrol hingga menyebabkan satu korban tewas. Polisi pun berencana memeriksa PT Waskita selaku kontraktor yang mengerjakan tembok tersebut.

"Tidak menutup kemungkinan kami lakukan pemeriksaan (kontraktor) apabila melihat petunjuk Labfor," kata Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Akhmad Yusep Gunawan, Selasa (6/2/2018).

BACA JUGA:

Yusep mengatakan, pihaknya akan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, sejumlah saksi juga akan diperiksa. Sementara olah TKP segera dilakukan setelah pihak Puslabfor Polri datang.

"Kita juga sudah kirim surat memohon pihak labfor secepatnya membantu olah TKP untuk mengetahui apa penyebab, dan melihat penyebab terjadinya runtuhnya tembok ini," ucap Yusep.

Untuk diketahui, satu dari dua korban longsor bernama Dyani Putri meninggal dunia usai berhasil dievakuasi dini hari tadi. Dia meninggal di RS Mayapada saat penanganan medis.(RAZ/RGI)

HIBURAN
VIRAL : Ketiduran di tengah Jalan Sampai Salat Id Bubar 

VIRAL : Ketiduran di tengah Jalan Sampai Salat Id Bubar 

Jumat, 14 Mei 2021 | 13:55

Video dijagat media sosial viral terkait dengan seorang pria muda yang mengenakan baju berwarna merah dengan rambut dikuncir, ketiduran di tengah jalan sampai salat Id bubar.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

KOTA TANGERANG
Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Rabu, 12 Mei 2021 | 22:18

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Pondok Surya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dikejutkan dengan penemuan sebutir peluru pada Senin (10/5/2021) dini hari.

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab