Connect With Us

Warga di Kelapa Dua Terharu Rumahnya Dibedah

Muhamad Heru | Kamis, 1 Februari 2018 | 20:00

| Dibaca : 2513

Kapolsek Kelapa Dua Endang Sukma Wijaya, bersama anggota lain mengunjungi Rumah dari pasangan suami istri dari keluarga Suhandi warga Kampung Kalipaten RT 02/04, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/1/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com- Suhandi, warga Kampung Kalipaten, RT 02/04, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, terharu rumah kumuhnya dibedah jadi lebih nyaman oleh Polres Tangsel yang bekerja sama dengan Pemkab Tangerang.

Suhandi sendiri sudah cukup lama  bersama istrinya tinggal di rumah yang kondisinya tidak layak. Rumah yang berdiri sejak tahun 1970 sudah tidak nyaman bagi mereka berdua. Namun karena tingkat ekonomi yang sulit, keduanya tak punya biaya untuk merenovasi.

BACA JUGA:

Pasangan suami istri itu tak bisa menahan tangis haru ketika sejumlah polisi berbondong-bondong mendatangi rumahnya untuk melakukan merenovasi total.

"Merasa senang bersyukur dan tidak menyangka mendapatkan perhatian dari pemerintah dan bisa mendapatkan program bedah rumah seperti ini," ungkap Suhandi, Kamis (1/2/2018).

Sementara itu, Kapolsek Kelapa Dua Endang Sukma Wijaya mengatakan, bahwa ini adalah salah satu program Polri, untuk memberikan perhatian kepada sesama yang rumahnya perlu diperbaiki.

Tidak hanya rumah ini saja, pihaknya terus mendata lagi warga yang tinggal di wilayah hukum Polres Tangsel yang perlu mendapatkan bantuan program bedah rumah ini.

"Mudah-mudahan setelah selesainya bedah rumah ini bisa diisi dengan baik dan kemudian dipakai ibadah dan mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT," tuturnya.(RAZ/RGI)

 

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab