Connect With Us

Korban Begal di Tangerang Ini Senang Motornya Kembali

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 15 Desember 2017 | 15:00

| Dibaca : 10420

Karta Surya Korban Pembegalan berterima kasih kepada Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley Silalahi, karena motornya bisa ditemukan oleh pihak Kepolisian, Jumat (15/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dua sepeda motor jenis Honda Beat dan Satria FU yang dibegal oleh pelaku berinisial BS, 26,  telah dikembalikan kepada pemiliknya.

Diberitakan sebelumnya, pelaku yang merupakan seorang residivis itu kerap melakukan aksi pembegalan sepeda motor di wilayah Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang. Kamudian saat akan ditangkap, pelaku melawan dan tepaksa ditembak hingga tewas.

BACA JUGA :

Darinya polisi mengamankan barang bukti 2 sepeda motor jenis Honda Beat dan Satria FU, Rabu (13/12/2017).

Pihak kepolisian pun menyerahkan dua kendaraan sepeda motor tersebut kepada pemilik yang merupakan korban dari BS.

Korban Fhui N Nyo dan Karta Surya merasa terharus sekaligus kegirangan telah menerima motornya kembali, karena memang motor tersebut masih berstatus kredit.

polisi

"Kegembiraan itu menjadikan kepuasan bagi Kepolisian bisa mengungkap dan mengembalikan barang milik pelapor yang hilang, karena sepeda motor itu untuk mencari nafkah," ujar Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley Silalahi, Jumat (15/12/2017).

Pada kesempatan yang sama, Harley pun memberikan pesan kepada korban dan masyarakat agar selalu menjaga barang-barang berharganya terutama kendaraan untuk diberikan keamanan yang lebih.

"Dihimbau warga untuk tetap menjaga barang-barangnya yang berharga dengan ditambahkan kunci ganda di motornya," tuturnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Laga Uji Coba di Stadion Benteng Tangerang, Persikota Takluk 1-3 dari Mitra Kukar 

Laga Uji Coba di Stadion Benteng Tangerang, Persikota Takluk 1-3 dari Mitra Kukar 

Minggu, 19 September 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Menjelang jelang dimulainya Kompetisi Liga 2 2021 Persikota Tangerang menggelar pertandingan uji coba dengan Mitra Kukar FC di Stadion Benteng Tangerang, Sabtu 18 September 2021

TANGSEL
Lulusan UPJ Bintaro Berpeluang Langsung Kerja di Grup Pembangunan Jaya

Lulusan UPJ Bintaro Berpeluang Langsung Kerja di Grup Pembangunan Jaya

Minggu, 19 September 2021 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Para lulusan Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro, Kota Tangerang Selatan memiliki kesempatan untuk langsung bekerja di grup Jaya sesuai dengan prestasi akademiknya

NASIONAL
Peta Jalan Indonesia Digital Dukung Generasi Muda Menjadi Game Changer di Era Digital

Peta Jalan Indonesia Digital Dukung Generasi Muda Menjadi Game Changer di Era Digital

Minggu, 19 September 2021 | 11:19

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif Covid-19 di Indonesia saat ini terus mengalami tren penurunan. Momentum pemulihan tersebut perlu untuk dijaga secara bersama oleh seluruh masyarakat sehingga

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin