Connect With Us

Bandit Curanmor Ditembak Mati di Kali Pasir Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 6529

Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan bersama anggotanya ketika melihat jasad pelaku pembegalan sepeda motor di RSUD Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tim Resmob Polsek Tangerang menembak mati bandit curanmor saat beraksi di Jalan Raya Kali Pasir, Pinggir Kali Cisadane, Kota Tangerang, Selasa (19/12/2017).

Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan mengatakan, peristiwa pencurian sepeda motor yang dilakukan pelaku tersebut diawali dengan kecurigaan petugas kepolisian pada saat melakukan giat kewilayahan pada pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA :

"Ketika melintas di Jalan Ir Sutami, Kota Tangerang, petugas melihat seorang laki-laki yang sedang mengeluarkan satu unit sepeda motor Honda Kharisma dari parkiran kontrakan. Dan seorang lagi sedang duduk di atas sepeda motor Honda Beat," ujarnya di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (19/12/2017).

Karena merasa curiga, lanjut Kapolres, petugas pun membuntuti kedua pelaku tersebut yang mengendarai sepeda motor ke arah pinggir kali cisadane.

"Sesampainya di Jalan Raya Kali Pasir, kedua pelaku melaju perlahan. Lalu kesempatan itu dimanfaatkan oleh petugas untuk memberhentikan kedua pelaku," ungkapnya.

Namun, pada saat diberhentikan oleh petugas, pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat mencoba melarikan diri. Bahkan mereka sempat melakukan perlawanan.

"Mereka menyerang petugas dengan badik. Petugas pun melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku, dengan menembaknya. Ketika tubuh pelaku diperiksa,  ditemukan di dalam saku pelaku satu kunci letter T," tuturnya.

Pelaku pun tewas ditempat dengan luka tembak di bagian dada. Jenazahnya  saat ini masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Namun identitas para pelaku itu belum juga diketahui.

"Pelaku nya masih mr x, karena saat ditangkap tidak ditemui identitas di kantung celananya," beber Harry.
Meski begitu, seorang pelaku lainnya berhasil melarikan diri.(DBI/HRU)

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

TANGSEL
Evakuasi Pohon & Tiang Tumbang di Pamulang Rampung, Jalan Kembali Dapat Dilintasi

Evakuasi Pohon & Tiang Tumbang di Pamulang Rampung, Jalan Kembali Dapat Dilintasi

Kamis, 6 Mei 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Pohon tua berukuran besar dan tiang listrik yang roboh hingga menghalangi Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (6/5/2021) akhirnya kini telah rampung dievakuasi

BISNIS
Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Rabu, 5 Mei 2021 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Martabak merupakan jajanan kaki lima yang paling banyak

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab