Connect With Us

Kiriman Paket JNE di Tangerang Capai 132 Ribu Per Hari

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 Januari 2018 | 15:00

Direktur Pelaksana JNE Tangerang, Igo Ilham meresmikan Gedung Operasional terbaru JNE Tangerang di kawasan Cipondoh, Selasa (16/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Di tengah-tengah mewabahnya bisnis online, perusahaan pengusung jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional, JNE Cabang Tangerang terus meningkatkan kualitas pelayanannya dengan meresmikan Gedung Operasional,

Gedung Operasional terbaru JNE Tangerang yang diresmikan pada Selasa (16/1/2018) tersebut berada di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang.

BACA JUGA:

Direktur Pelaksana JNE Tangerang Igo Ilham mengatakan, Gedung dan Kantor Operasional JNE Tangerang di Cipondoh yang memiliki luas 1.800 meter ini melayani operasional inbound dan outbound sekaligus.

"Gedung Operasional ini semakin melengkapi kebutuhan operasional JNE di Tangerang yang semakin meningkat. Ini adalah gedung operasional kelima di Tangerang yang akan melayani pengiriman menjadi lebih cepat di kawasan ini,” ujar Igo Ilham.

Tak hanya Gedung Operasional, menurut Igo Ilham hari ini juga sekaligus diresmikannya Gedung Kantor JNE Tangerang di Cimone dan BSD City.

"Dengan ini kita bisa memberikan pelayanan infrastruktur sebaik-baiknya," tutur Igo Ilham.

Kepala JNE Cabang Tangerang Efrizal Effendi menambahkan, sesungguhnya Gedung Operasional terbaru itu mulai ditempati pada September 2017 lalu.

"Jauh sebelum itu, Gedung Operasional terbaru itu juga merupakan pindahan dari Gedung Operasional yang terdahulu berada di Sinar Hati, Kota Tangerang," jelasnya.

Efrizal menjelaskan, pengiriman paket ke dalam maupun luar wilayah pada JNE Tangerang terbilang cukup besar.

"Untuk kiriman inbound yang mencakupi wilayah ini berkisar 11.000 paket per harinya dengan jumlah SDM yang ada 135 armada. Sedangkan outboundnya rata-rata 132.000 per hari untuk di gudang ini," paparnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill