Connect With Us

Apartemen Aeropolis Tangerang Dirazia Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 28 Januari 2018 | 17:49

| Dibaca : 35614

Para Petugas Polsek Neglasari Kota Tangerang saat melakukan Apel untuk melakukan razia di apartemen Aeropolis, sabtu (27/01/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Neglasari Kota Tangerang melakukam razia terhadap apartemen Aeropolis.

 Sebab, berdasarkan informasi dari masyarakat, apartemen yang berlokasi di dekat Bandara Soekarno-Hatta itu kerap dijadikan tempat mesum dan pesta narkoba. 

Sabtu 27 Januari 2018 sekitar pukul 20.30 WIB,  apartemen Aeropolis pun dilakukan razia. 

BACA JUGA:

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh  Kapolsek Neglasari, Kompol H Ubaidillah  dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Sucipto tidak menemukan narkoba atau pun pasangan mesum.

 "Kami telah berkoordinasi dengan pihak manajemen. Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan dengan cara memeriksa dan menggeledah satu persatu pintu di setiap tower. Kami juga  menggunakan anjing pelacak khusus Narkoba," terangnya.

Sementara pihak Aeropolis, Corporate Communications PT Intiland Development Tbk Anya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama manajemen dan Polsek Neglasari untuk menciptakan wilayah atau lingkungan hunian dan bisnis yang aman dan nyaman serta bebas dari narkoba.

"Jadi ini memang program rutin, buka razia. Kami keberatan jika apartemen Aeropolis disebut tempat mesum dan sarang narkoba," jelasnya.(DBi/RGI)

KOTA TANGERANG
Masuk Zona Merah, Masyarakat Kota Tangerang Diminta Ibadah di Rumah

Masuk Zona Merah, Masyarakat Kota Tangerang Diminta Ibadah di Rumah

Jumat, 25 Juni 2021 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Meningkatknya angka kasus positif COVID-19 di sejumlah daerah berdampak pada penyesuaian sejumlah aturan dan kebijakan yang ditempuh oleh kepala daerah

BISNIS
Laris Manis Jualan Tempat Usaha di Tangerang

Laris Manis Jualan Tempat Usaha di Tangerang

Rabu, 23 Juni 2021 | 12:15

TANGERANGNEWS.com-Kebutuhan tempat usaha di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, ternyata cukup tinggi

TANGSEL
Warga Tangsel Terancam Tidak Bisa Salat Idul Adha Berjamaah

Warga Tangsel Terancam Tidak Bisa Salat Idul Adha Berjamaah

Kamis, 24 Juni 2021 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Pusat melalui Kementerian Agama (Kemenag) baru saja menerbitkan surat edaran terkait penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab