Connect With Us

Kasus Penembakan Misterius di Tangerang Masih PR Kapolres

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 30 Juni 2020 | 18:38

| Dibaca : 881

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto saat di wawancarai kasus penembakan misterius ke dua pemuda, Kota Tangerang, Senin (8/6/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Kepolisian masih memiliki pekerjaan rumah (PR) terkait kasus penembakan misterius. Sebab, kasus yang sudah terjadi hampir sebulan lalu di sejumlah titik di Kota Tangerang itu belum juga terungkap. 

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Burhanuddin mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus penembakan yang melukai Ozi, 18, dan Ikhsan, 20, tersebut. 

"Kasus penembakan misterius masih lidik," ujarnya saat ditemui di Mapolres Metro Tangerang Kota, Selasa (30/6/2020). 

Peristiwa penembakan misterius ini terjadi di tiga lokasi yakni kawasan wisata kuliner Laksa, Taman Gajah Tunggal, dan Restoran Bakmi Mega pada Jumat (5/6/2020). Lokasi ini masih dalam wilayah Kecamatan Tangerang.

Burhanuddin mengaku, belum ditemukannya titik terang kasus penembakan yang diduga pelaku menggunakan senjata jenis senapan angin tersebut karena terkendala bukti-bukti. 

Baca Juga :

"Kami terkendala saksi dan CCTV," katanya. 

Namun Burhanuddin mengaku, pihaknya masih terus melakukan penyidikan kasus ini hingga berhasil diungkap agar tidak timbul keresahan publik. 

"Tapi masih lanjut penyidikannya," tuturnya. 

Sementara itu, Ketua SAPMA PP Kota Tangerang Haris Setiawan mengatakan, pihaknya akan melakukan audiensi dengan Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota. 

Seperti diketahui, korban Ikhsan merupakan kader SAPMA PP Kota Tangerang yang juga mahasiswa aktif di Universitas Muhammadiyah Tangerang. 

"Kami akan melakukan audiensi dalam waktu dekat untuk mempertanyakan dan mengawal kasus ini," katanya. (RMI/RAC)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

SPORT
Duel Persita Kontra Persiraja Berakhir Imbang 1-1

Duel Persita Kontra Persiraja Berakhir Imbang 1-1

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:28

TANGERANGNEWS.com – Laga Persita Tangerang melawan Persiraja Banda Aceh pada pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021-2022, yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin