Connect With Us

Lapas Kelas 1 Tangerang Buka Posko Crisis Centre Korban Kebakaran

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 September 2021 | 11:09

| Dibaca : 242

Posko Crisis Centre untuk sumber informasi keluarga korban terbakar, Rabu 8 September 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pihak Lapas Kelas 1 Tangerang membuka posko Crisis Centre untuk sumber informasi keluarga korban terbakar, Rabu 8 September 2021.

Posko pengaduan berlokasi di sebelah kiri pintu masuk utama Lapas Klas 1 Tangerang,  Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Rika Aprianti menjelaskan, pihaknya membuka posko selama 24 jam untuk keluarga korban. 

"Kami sangat terbuka 24 jam untuk tahu kondisi korban bagaimana dan untuk membantu kami mengidentifikasi korban kebakaran," ujarnya.

Posko didirikan untuk membuat laporan soal korban kebakaran. Pihaknya mmebuka informasi seluas-luasnya bagi keluarga yang ingin menghubungi.

Baca Juga :

Kemenkumham juga langsung menyediakan call center untuk keluarga korban yang ingin menanyakan seputar informasi kebakaran. Pihak keluarga dapat mengubungi ke nomor 0813-8355-7758. 

"Keluarga mohon diminta untuk persyaratan yang akan bisa mendukung identifikasi," ujar Rika. 

Berdasarkan data, total ada 41 warga binaan pemasyarakatan (WBP) alias narapidana yang meninggal akibat insiden terbakar. Sementara puluhan narapidana lainnya mengalami luka bakar ringan dan berat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

MANCANEGARA
Aksi Turun ke Jalan, Pramugari Alitalia Ramai-ramai Lepas Baju dan Rok

Aksi Turun ke Jalan, Pramugari Alitalia Ramai-ramai Lepas Baju dan Rok

Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com-Maskapai penerbangan nasional Italia, Alitalia, dinyatakan bangkrut karena terlilit utang selama lebih dari 10 tahun. Maskapai tersebut kemudian digantikan oleh maskapai nasional baru

BANTEN
Ancam Demo, Aliansi Buruh Banten Bersatu Usulkan Kenaikan UMP 8,95% dan UMK 13,50% Tahun 2022

Ancam Demo, Aliansi Buruh Banten Bersatu Usulkan Kenaikan UMP 8,95% dan UMK 13,50% Tahun 2022

Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Serikat pekerja yang tergabung dalam Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) segera mengusulkan kenaikan upah tahun 2022 ke Provinsi Banten

KAB. TANGERANG
Penyegelan Sekolah oleh Warga Disesalkan Dindik Kabupaten Tangerang

Penyegelan Sekolah oleh Warga Disesalkan Dindik Kabupaten Tangerang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:01

TANGERANGNEWS.com-Adanya penyegelan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kiarapayung oleh warga yang mengaku sebagai ahli waris lahan sekolah tersebut disesalkan pihak Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin