Connect With Us

Ini Harapan Airin Pasca-Pilpres ke Wali Kota se-Indonesia

Yudi Adiyatna | Selasa, 2 Juli 2019 | 22:08

| Dibaca : 1661

Wali Kota Tangerang Selatan dengan sejumlah Kepala Daerah menghadiri wellcome dinner dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional Apeksi ke XIV di The Rennesaince, Kota Semarang, Selasa (2/7/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 90 delegasi daerah Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) menghadiri wellcome dinner kegiatan Rapat Kerja Nasional Apeksi ke XIV di The Rennesaince, Kota Semarang, Selasa (2/7/2019).

Kegiatan yang akan berlangsung mulai 3 sampai 5 Juli 2019 itu diikuti oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota se-Indonesia yang tergabung dalam Apeksi, tak terkecuali Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Wali Kota Tangerang Selatan dengan sejumlah Kepala Daerah menghadiri wellcome dinner dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional Apeksi ke XIV di The Rennesaince, Kota Semarang, Selasa (2/7/2019).

Dalam sambutanya, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyebut, 90 daerah telah hadir di acara tersebut. Ia mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk menyukseskan kegiatan.

Baca Juga :

"Atas nama pemerintah Kota Semarang, kami ucapkan selamat datang di rakernas Apeksi. Ini event luar biasa. Antar kepala daerah bisa berkomunikasi. Kita saling isi. Kalau kita bisa lakukan secara kontinyu, Indonesia akan semakin maju," ucapnya.

Sementara itu, Airin yang juga menjabat Ketua Dewan Pengurus Apeksi dalam sambutannya berharap, pasca-Pilpres 2019, para Kepala Daerah yang tergabung dalam Apeksi dapat bekerja lebih maksimal dalam pembangunan bangsa.

"Pilpresnya sudah selesai ,mari kita menyambut tugas amanah kita sebaik-baiknya. Kami atas nama pengurus rakernas Apeksi, berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.Terimakasih kepada Wali Kota Semarang dan jajarannya yang telah menyambut tamu dan perwakilannya hadir di kota Semarang," kata Airin.

Beragam kegiatan akan dihelat selama rakernas diantaranya pawai karnaval budaya, Indonesia expo dan penanaman pohon khas daerah oleh para Wali Kota yang hadir.(RMI/HRU)

BISNIS
Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Senin, 26 September 2022 | 18:20

TANGERANGNEWS.com-Belakangan ini sedang ramai sebuah produk yang banyak dikonsumsi oleh pria dewasa di Indonesia, yaitu Moncer Coffee. Kopi ini diklaim memiliki banyak khasiat terutama untuk vitalitas pria.

TANGSEL
Benyamin Davnie Ungkap Biang Kerok Banjir di Tangsel

Benyamin Davnie Ungkap Biang Kerok Banjir di Tangsel

Senin, 26 September 2022 | 22:21

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menjelaskan penyebab banjir yang melanda wilayahnya pekan lalu,

KAB. TANGERANG
 Butuh Ratusan Petugas Ad Hoc Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran

Butuh Ratusan Petugas Ad Hoc Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran

Senin, 26 September 2022 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tangerang mulai membuka pendaftaran untuk posisi petugas penyelenggara ad hoc Pemilu 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill