TangerangNews.com

Terlindas Tronton, Rider Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Selasa, 10 April 2018 | 18:00 | Dibaca : 12216


Terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor yang terjadi di Jalan Raya Desa Tobat, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Selasa (10/4/2018). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Tobat, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Selasa (10/4/2018).

SAM, 48, pengendara sepeda motor Suzuki Shogun 110 nopol B-6394-NWA tewas dilokasi kejadian setelah terlindas ban belakang  mobik Isuzu tronton box nopol B-9133-GXR.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, IPTU Krisna Aji Pangestu mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB itu terjadi saat korban tidak memiliki ruang leluasa saat hendak menyalip tronton tersebut.

BACA JUGA:


Korban yang melaju menuju arah RSUD Balaraja itu hendak menyalip kendaraan didepannya dari sisi kanan. Namun secara bersamaan terdapat pengendara sepeda motor lainnya yang melakukan hal serupa.

Sontak korban yang berada ditengah-tengah pun kehilangan ruang karena terhimpit dua kendaraan. Sehingga korban memilih menahan laju kendaraannya.  Namun naas membentur mobil tronton itu.



"Korban terjatuh dan terlindas ban kiri mobil tronton," katanya.

Sementara, pengendara sepeda motor lainnya yang turut menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas itu melarikan diri.

#GOOGLE_ADS#

Korban yang dari KTPnya diketahui beralamat di Kampung Pasir Muncang, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti itu tewas dilokasi kejadian karena mengalami luka berat pada bagian kepala.

"Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Baralara," tambahnya.

Kondisi lalu lintas dilokasi pun sempat macet karena pada jam tersebut volume kendaraan yang melaju dijalan yang menjadi jalan alternatif menuju Jalan Raya Serang dari arah Pasar Sentiong, Balaraja itu sedang ramai dilalui pengendara.(DBI/RGI)