TangerangNews.com

Napi Narkoba Lapas Tangerang Kabur Diburu Sampai ke Hutan Bogor

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 2 Oktober 2020 | 11:35 | Dibaca : 1900


Potret Cai Changpan alias Cai Ji Fan, napi yang berhasil kabur dari Lapas Kelas I Tangerang. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Dua pekan berlalu sejak Cai Changpan, napi kasus narkoba dari Lapas Klas I Tangerang kabur dengan menggali terowongan yang tembus ke selokan warga.

Tim Kepolisian saat ini masih mencari jejaknya bahkan sampai ke kawasan hutan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan terakhir jejak napi vonis mati tersebut terlacak keberadaannya di hutan itu.

"Sampai saat ini tim masih pengejaran, kita fokuskan ke daerah hutan Tenjo, Kabupaten Bogor," kata Yusri, Mapolda Metro Jaya, seperti yang dilansir dari dari Detikcom, Kamis (1/10/2020).

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Di Bogor ternyata terdapat rumah istrinya. Dia diketahui sempat mampir ke sana beberapa saat setelah berhasil kabur dari Lapas Tangerang.

Hal itu juga dikuatkan dengan bukti tracing handphone yang dipegang Cai Changphan kalau dia menuju ke hutan di wilayah Bogor.

"Itu 4,5 jam setelah melarikan diri dari Lapas itu sampai di daerah Tenjo di kediaman istri dan anaknya di Bogor," ucap Yusri.

Yusri menyebut saat ini pihaknya juga masih bergerak menelusuri hutan Tenjo. Dia berharap masyarakat bisa membantu dengan DPO yang sudah diterbitkan. (RAZ/RAC)