Connect With Us

Gerindra Tangsel Uji Visi 10 Balon Wali Kota

Erwin Silitonga | Minggu, 31 Mei 2015 | 14:42

Aksi biduan Irma saat menggoyang Panggung Gerindra (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGSEL-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) saat ini tengah meminta kepada 10 'pelamar' dukungan bakal calon wali kota dengan melakukan pemaparan visi misi-nya masing-masing di Hotel Santika, Teras Kota, BSD City, Serpong, Kota Tangsel,Minggu (31/5/2015).


"Ada 10 nama yang diuji visi dan misinya, mereka adalah Ir. Zaid El Habib, Heri Soemantri, H. Syamsul Maarif Se, Li Claudia Candra, Fajar Sidik, Ajib Hamdani, Airin Rachmi Diany, Shaleh MT, Arsid dan  Ivan Ajie Purwanto," ujar  Ketua sekretariat tim Chakra Garuda Gerindra Priyo Prakoso.

 
Partai yang merupakan besutan Prabowo Subianto itu tak membiarkan wartawan untuk mengetahui visi misi para balon. Meski begitu, mereka tetap menyediakan waktu dan tempat untuk masing-masing kontestan yang akan maju tersebut diluar penyempaian visi misi mereka. 

Priyo menyatakan,  setiap calon akan diberi kesempatan untuk pemaparan visi misi selama 40 menit. Rinciannya, 15 menit menyampaikan pemaparan, 20 menit untuk sesi tanya jawab. Sedangkan  5 menit tersisa dimasukan dalam sesi foto bersama.

"Pemaparan para calon alan dinilai finalis dari DPP 2 orang, DPD 2 orang, DPC 1 orang, dan profesional 1 orang dari dosen UIN," jelasnya

Priyo memaparkan selain dinilai finalis, kader Gerindra juga memiliki peran untuk memberi masukan kepada finalis bakal calon mana akan diusung.

Dikarenakan 45 kader Gerindra menyaksikan langsung pemaparan visi misi balal calon.

" 45 kader itu, akan mengusulkan rekomendasi ke DPD untuk disampaikan ke DPP siapa tiga nama bakal calon wali kota yang akan direkomendasikan," pungkasnya.

Diakui Priyo , untuk calon diusung Gerindra adalah calon memiliki komitmen terhadap partai.  Selain itu, memiliki kepribadian cerdas dan bersih dan mampu membawa Gerindra memenangkan pemilu tahun berikutnya.

"Kami berkeinginan memiliki calon bakal wali kota seperti itu, karena komitmen Gerindra adalah mampu memenangkan pilkada,"tandasnya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill