Connect With Us

Rampas Nasabah Bank, Begal Babak Belur Dihajar Massa di Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 12 Januari 2018 | 14:00

| Dibaca : 11092

Satlantas Polres Tangsel, berhasil mengamankan, 2 perampok modus kempes ban beraksi di wilayah BSD, Serpong, Tangsel, Jumat (12/1/2018) pagi tadi (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kawanan perampok modus kempes ban beraksi di wilayah BSD, Serpong, Tangsel, Jumat (12/1/2018) pagi tadi. Para pelaku mengincar seorang nasabah Bank BNI di depan Teraskota BSD, bernama Yulia Pratiningrum, 40.

Korban yang baru saja mengambil uang dari Bank tersebut hendak menuju Ruko Autopart BSD  dengan mengendarai mobil Avanza nopol B-6486-VMK. Tanpa sadar korban diikuti oleh para pelaku.

BACA JUGA:

“Di tengah jalan, tiba-tiba korban merasa ban mobilnya kempes, dia pun meminggirkan mobilnya. Pada saat korban akan mengganti ban, kedua pelaku menghampiri mobil korban dengan menggunakan motor satria B-6486-VMK, kemudian merampas tas korban dan langsung melarikan diri," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada Tangerangnews.com.

Korban yang panik kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke pihak kepolisian yang berjarak hanya sekitar radius 200 meter dari kantor Polsek Serpong dan Mapolres Tangsel.

"Anggota Satlantas melakukan pengejaran dari German Centre ke arah promoter, dan dari arah sebaliknya juga dilakukan penutupan arus di simpang promoter. Hingag akhirnya pelaku berhasil tertangkap di depan Perumahan Puspita Loka BSD dan diamankan dari amukan massa," terang Kasat Lantas.

Kini, kedua orang pelaku beserta barang bukti berupa tas biru milik korban dengan uang sejumlah Rp8 juta dan sepeda motor yang digunakan pelaku diamankan di Mapolres Tangsel, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Jalan Perancis Makan Korban Lagi, Mahasiswa Tewas 

Jalan Perancis Makan Korban Lagi, Mahasiswa Tewas 

Minggu, 25 Juli 2021 | 22:52

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa memilukan di Jalan Raya Perancis, Benda, Kota Tangerang terjadi kembali. Korban bernama Wahyu Gotomo seorang mahasiswa kelahiran 1998 tewas setelah ditabrak truk tanah

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

NASIONAL
PPKM Level 4 Lanjut Sampai 2 Agustus

PPKM Level 4 Lanjut Sampai 2 Agustus

Minggu, 25 Juli 2021 | 21:17

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah memutuskan melanjutkan penerapan PPKM Level 4 yang berakhir hari ini, 25 Juli 2021. Adapun kebijakan tersebut diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab