Connect With Us

VIDEO: Pilkada Tangerang Selatan 2020, Benyamin Menangis Bahagia, Pilar Digendong

Rachman Deniansyah | Rabu, 9 Desember 2020 | 19:45

| Dibaca : 3745

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

  

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan merayakan kemengan mereka di Pilkada Tangerang Selatan 2020. 

Perayaan itu tak lepas dari unggul perolehan suara versi perhitung cepat atau quickcount. 

 

Euforia perayaan kemenangan tersebut terlihat saat paslon nomor urut 03 itu, tiba di Posko Kemenangan Ben-Pilar yang terletak di Jalan Melati Mas, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/12/2020). 

 

Benyamin tampak dikelilingi ibu-ibu dan pendukung lainnya. Tampak juga dia menangis karena senang telah menangis seraya berpelukan dengan para pendukungnya. Begitu pun dengan Pilar, dirinya digendong pendukungnya usai turun dari mobil. 

  

"Terimakasih tak terhingga, pengahargaan luar biasa kepada Ibu Airin. Bukan saja sebagai ketua DPD Golkar, tapi juga mentor saya dalam pemerintah hampir 10 tahun kami bersama. Banyak pelajaran dan ilmu yang beliau sampaikan kepada saya. Tentu menjadi bekal untuk memimpin di era setelah Bu Airin di Kota Tangsel," tuturnya. 

Baca Juga :

 

Ia mengatakan, bahwa kemenangan ini merupakan hasil yang dipetik usai hampir selama 71 hari lalu, ia bersama pasangannya itu berjuang di masa pencalonan dan kampanye. 

 

"Kemenangan ini adalah hasil kerja keras kita semua, tidak ada yang terlewat. Satu suara sangat berharga bagi pemenagan Ben-Pilar. Ini adalah kemenangan masyarakat Tangsel yang hari ini berjumlah 1.700 lebih," ucap Benyamin.

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

BISNIS
Hotel Bintang 4 Ini Bernuansa Baduy dan Cina Benteng di Gading Serpong

Hotel Bintang 4 Ini Bernuansa Baduy dan Cina Benteng di Gading Serpong

Minggu, 16 Januari 2022 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Hotel bintang empat baru hadir di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Hotel Episode Gading Serpong yang merupakan bagian dari JHL Group ini, mengusung tema

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman