Connect With Us

DPRD Tangerang Kesal Kemacetan di Seberang Tangcity Semakin Parah

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 11 November 2015 | 18:45

Macet di depan Tangerang City Mall (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG - Kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman depan Tangcity Mall, Cikokol, Kota Tangerang semakin parah. Hal tersebut selain disebabkan banyaknya angkutan kota yang ngetem juga karena para pejalan kaki yang menyeberang untuk naik angkutan kota.

 Rupanya pemandangan setiap hari itu telah membuat DPRD Kota Tangerang kesal. Dia meminta agar Pemkot Tangerang segera melakukan pembangunan pagar di median Jalan Jendral Sudirman, karena kondisi kemacetan di daerah itu semakin menjadi.

 

“Di situ merupakan jalur cepat dan banyak kendaraan. Jika dibiarkan, potensi kecelakaan juga tinggi," ujar Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan, Rabu (11/11).

 

Ketua DPD PKS Kota Tangerang itu juga  menambahkan, meski Kota Tangerang sudah membangun Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di depan Pizza HUT Cikokol yang berjarak 100 meter dari Mall, namun tampaknya warga lebih memilih langsung menyeberang jalan.

 

“Untuk itu pembangunan pagar di median jalan itu diperlukan agar warga tidak bisa menyeberang sembarangan lagi,” jelasnya.

 

Dikatakan Tengku, Dishub Kota Tangerang  telah menganggarkan untuk pembangunan pada APBD Perubahan 2015 ini. Oleh sebab itu beliau meminta pemkot untuk segera merealisasikannya.

 

“Ke depan dapat diupayakan untuk pembangunan JPO baru yang di dekat tempat itu, namun itu merupakan kewenangan dari Pemprov Banten,” jelasnya.

 

 

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill