Connect With Us

Netizen Bongkar Venesia Pindah ke Gading Serpong Tangerang Ngadu ke Bupati & Polisi 

Redaksi | Jumat, 1 Januari 2021 | 21:52

| Dibaca : 23701

Tempat hiburan yang dilarang untuk beroperasi. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pada masa pandemi seperti saat ini, seluruh tempat hiburan dilarang untuk beroperasi. Bagi yang nekat, pemerintah tidak segan untuk melakukan tindakan pencabutan izin. 

Seperti yang terjadi pada Venesia di BSD Serpong pada Kamis 20 Agustus 2020 lalu. Tempat hiburan yang menyediakan tarif sekali kencan berkisar Rp3,9 juta itu pun tak luput digrebek Bareskrim Polri. 

Peristiwa terbaru terjadi di tempat hiburan yang berlokasi di Gading Serpong, yakni Mbargo EC. Meski bukan petugas dari Bareskrim, tetapi aksi nekat tempat hiburan yang beroperasi saat malam tahun baru tersebut membuat Tim Gabungan dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Tangerang bertindak tegas. 

Menurut Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisono pihak pengelola telah melanggar ketentuan.

“Iya itu operasi gabungan tiga pilar Muspika Kelapa Dua dan Satpol PP Kabupaten,” katanya.  Soal apakah izinnya akan dicabut karena membandel, Kapolsek mengatakan, semalam hanya disegel Satpol PP. “Kalau soal cabut izin, tanya Satpol PP. Tapi disegel semalam,” katanya. 

BACA JUGA  :

Atas berita tersebut, netizen pun membanjiri kolom komentar TangerangNews.com. Mereka mengadukan bahwa praktek prostitusi di Gading Serpong sebenarnya masih berlangsung saat PSBB.

Banyak kok yang buka digading serpong gue aja semalem ke salah satu sepmat sistem mereka buka ya kucing kucingan semua lampu gelap banyak staf dari mereka yang stanbuy dipingir jalan buat jemput tamunya,” tulis nurhayadi6.  

Sementara yang paling mengejutkan, disebut Vensia pindah ke Gading Serpong dan beroperasi mengganti nama. Selain itu wanita pekerja yang dahulu di Venesia pun diboyong ke sana.  Dan, netizen pun telah menautkan permasalahan tersebut ke Bupati @zaki.iskandar_story @satpolppkabtng @polsekkelapaduatangsel dan @polres.tangsel   BACA JUGA : Penembak di Viper Gading Serpong Ngaku Anggota Densus 88

“Kalau mau cerita Venesia karaoke skrg ada di gading serpong cuma beda nama aja namanya unix's executive karaoke di ruko dotcom ex boaboa karaoke tiap mlm buka ada paket lc nya lagi 1 vocer lc nya pake baju 2 vocer lc nya pake bikini 3 vocer lc nya lanjerie.semua isinya ex karyawan venesia karaoke lc nya juga dari venesia karaoke semua?tiap mlm di jaga oknum dari mana aja ada.cek aja msknya dari pintu blkng,” tulis akun Lidya.69. (RED/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

KOTA TANGERANG
Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Jumat, 23 Juli 2021 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional 2021, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas 1 Tangerang memberikan remisi kepada puluhan anak didik pemasyarakatan (andikpas)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab