Connect With Us

Airin Menghilang, Publik Pertanyakan Kondisi Setelah Beredar Foto Ini

Redaksi | Selasa, 24 Maret 2020 | 23:35

| Dibaca : 334423

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kini sedang menjadi pokok pembahasan oleh publik. Sebab, belakangan ini beredar foto dirinya sempat menghadiri rapat bersama dengan dua kepala daerah yang terserang virus Corona. (Instagram / Dokumen : Cellica Nurrachadiana )

 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany kini sedang menjadi pokok pembahasan oleh publik. Sebab, belakangan ini beredar foto dirinya sempat menghadiri rapat bersama dengan dua kepala daerah yang terserang virus Corona.

 

Seperti diketahui, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan juga Wali Kota Bogor Bima Arya telah dinyatakan Positif Covid-19.  Sedangkan pada foto tersebut, Airin diapit keduanya saat rapat berlangsung pada 2 Maret lalu.

 

Kabar berhembus semakin kencang setelah Airin pun dianggap publik telah menghilang. Bahkan ponsel yang biasa dihubungi wartawan tidak aktif.Diketahui Airin sempat memberikan penjelasan kepada rekan-rekan media pada Selasa 17 Maret 2020 lalu. "Kami mengimbau dengan kondisi yang seperti ini pencegahan jauh lebih baik. Contoh perintah Pak Presiden untuk menjaga jarak. Kedua, mencuci tangan dan lainnya, kalau acara keramaian harus ada termometer pengecek suhu badan,” ujar Airin kala itu saat ditemui wartawan di ruangannya.

 

Sedangkan rapat dengan  Cellica dan Bima Arya terjadi pada FGD yang digelar bersama Menko PMK, Kepala BNPB, Kementerian PUPR, BBWS serta Gubernur Jawa Barat. Dalam rapat yang membahas solusi penanganan banjir di Jawa Barat, DKI dan Banten itu Airin tampak begitu dekat dengan keduanya.  

Hingga kini tidak ada yang bisa menjelaskan kemana istri dari TB Chaeri Wardana tersebut. Sejumlah pejabat di Tangsel saat dihubungi enggan menjawab. 

 

Mengenang Jebolnya Situ Gintung Ciputat

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

KAB. TANGERANG
Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Minggu, 5 Juli 2020 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak korban pencabulan oknum satpam di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, selain diiming-imingi dengan berbagai cara juga kerap mendapat ancaman dari pelaku

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi