Connect With Us

Penampakan Suami yang Diduga Gorok Leher Istri di Tangerang

Tim TangerangNews.com | Minggu, 6 Juni 2021 | 20:08

| Dibaca : 123364

Penampakan tersangka saat dibawa petugas ke Polsek Cikupa Kabupaten Tangerang. Polisi masih menyelidikan kasus diduga suami menggorok sang istri. (Istimewa / [email protected])

TANGERANGNEWS.com- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus diduga suami menggorok sang istri. 

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Serang, Kilometer 12,5 Kampung Cirewed,  Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Minggu 6 Juni 2021, siang.

Berikut penampakan tersangka saat dibawa petugas ke Polsek Cikupa, Kabupaten Tangerang. 

 

Tersangka

 

Sedangkan berikut ini adalah penampakan korban, yakni sang istri : 

Istri

 

Samsul Mulyadi salah seorang saksi di lokasi kejadian kepada TangerangNews mengatakan, diketahui korban dengan suaminya yang bernama Yadi itu memang sering tidak akur dalam membina rumah tangga. 

 

Bahkan, menurut warga sekitar perkampungan tersebut, kedua pasangan ini sempat cerai. Namun, kemudian beberapa waktu silam mereka kembali rujuk.  

 

“Jadi memang suami istri ini sering ribut, sempat cerai. Tapi rujuk lagi, entah karena apa akhirnya terjadi peristiwa seperti ini. Leher istrinya katanya digorok suaminya. Saya ada di lokasi kejadian tadi,” kata Samsul Mulyadi. 

Baca juga:

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

NASIONAL
Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Selasa, 28 September 2021 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Berbagai upaya Pemerintah yang didukung oleh masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19 dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional telah mulai menunjukkan hasil yang membaik

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

KAB. TANGERANG
Belum Boleh Ada Konser Musik di Kabupaten Tangerang

Belum Boleh Ada Konser Musik di Kabupaten Tangerang

Selasa, 28 September 2021 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Meski pemerintah pusat telah mengizinkan adanya kegiatan besar seperti konser musik di masa pelonggaran PPKM, namun Pemerintah Kabupaten Tangerang masih melarangnya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin