TangerangNews.com

Penampakan Suami yang Diduga Gorok Leher Istri di Tangerang

Tim TangerangNews.com | Minggu, 6 Juni 2021 | 20:08 | Dibaca : 123350


Penampakan tersangka saat dibawa petugas ke Polsek Cikupa Kabupaten Tangerang. Polisi masih menyelidikan kasus diduga suami menggorok sang istri. (Istimewa / TangerangNews.com@2021)


TANGERANGNEWS.com- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus diduga suami menggorok sang istri. #GOOGLE_ADS#

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Serang, Kilometer 12,5 Kampung Cirewed,  Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Minggu 6 Juni 2021, siang.

Berikut penampakan tersangka saat dibawa petugas ke Polsek Cikupa, Kabupaten Tangerang. 

 

Tersangka

 

Sedangkan berikut ini adalah penampakan korban, yakni sang istri : 

Istri

 

Samsul Mulyadi salah seorang saksi di lokasi kejadian kepada TangerangNews mengatakan, diketahui korban dengan suaminya yang bernama Yadi itu memang sering tidak akur dalam membina rumah tangga. 

 

Bahkan, menurut warga sekitar perkampungan tersebut, kedua pasangan ini sempat cerai. Namun, kemudian beberapa waktu silam mereka kembali rujuk.  

 

“Jadi memang suami istri ini sering ribut, sempat cerai. Tapi rujuk lagi, entah karena apa akhirnya terjadi peristiwa seperti ini. Leher istrinya katanya digorok suaminya. Saya ada di lokasi kejadian tadi,” kata Samsul Mulyadi. 

Baca juga:

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)